Breaking News

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kebun

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kebun
Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. (Beritamerdeka.net/Nisa)

Bener Meriah,BERITAMERDEKA.net- Seorang pria ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di pokok durian di perkebunan
warga Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Sabtu (13/03/2021).

Setelahnya, diketahui pria tersebut bernama Miswanto (31) warga desa setempat. Dan menurut informasi dari kerabat korban, Miswanto tinggal seorang diri di rumah miliknya di Kampung Alur Gading. Korban sosok yang baik dan pribadi yang pendiam.

Informasi yang membuat kaget warga setempat ini awalnya di ketahui oleh Subhan (37) yang sedang mencari kayu untuk memasang mulsa tanaman cabai di area korban ditemukan.

Peristiwa tersebut diketahui polisi pukul 17:00 wib, Jumat (12/03/2021), setelah mendapat laporan dari masyarakat, dan langsung bergegas ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) .


Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K., melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril,  menerangkan personil yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda  bekas seretan atau kekerasan apapun

"Polisi mengamankan barang bukti berupa sepasang sendal jepit, kain yang digunakan korban sebagai alat gantung diri, dan telepon genggam merek Nokia diduga milik korban", jelas Ipda Dasril.

Sementara itu, hasil visum ET Repertum di puskesmas Singah Mulo, juga tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,  hanya ditemukan bekas jeratan tali dibagian leher berbentuk v, identik dengan tali simpul hidup,  hal itu disampaikan Dr. Fauzan.

"Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga", sebut Kapolsek. | Nisa |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...