Breaking News

Seorang Polisi Meninggal Saat Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

Seorang Polisi Meninggal Saat Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

BERITAMERDEKA.net - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, anggota Polisi yang bertugas di Polsek Ubud, Bali, Aiptu Anak Agung Gede Putra (54) meninggal saat bertugas mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gianyar, Bali, Selasa (16/3/21) siang.

Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana mengatakan, Gede Putra diduga meninggal karena serangan jantung. Sebab, polisi berpangkat Aiptu itu memiliki riwayat penyakit jantung.
"Ya meninggal, tadi siang waktu pengamanan dan berbarengan kedatangan RI-1," kata Adnyana, Selasa malam.

Menurutnya, Aiptu Gede Putra bertugas di Pospol Catus Pata, Simpang Puri Ubud, saat mengawal kunjungan Presiden Joko Widodo di Gianyar.

“Awalnya, korban pingsan di pos. Di pos tersebut, Aiptu Gede Putra tiba-tiba pingsan dan terjatuh saat bertugas.," kata Adnyana.

Personel lain berusaha membantu dan memberikan pertolongan. Mereka lalu membawa Aiptu Gede Putra ke Rumah Sakit Canti, Ubud, untuk mendapat pertolongan medis.

"Kemudian dibawa ke RS Ari Canti Ubud. Tidak tertolong dan meninggal dunia," kata dia.
Menurut kata Adnyana, jenazah Aiptu Gede Putra masih berada di rumah sakit.

Keluarganya masih berunding mencari waktu yang tepat untuk melakukan pengabenan.

Adapun sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Puri Agung Ubud, Gianyar, Bali, Selasa siang. Vaksinasi massal itu menyasar para pelaku industri pariwisata di Bali.(*)

Sumber:Kabarriau
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...