Breaking News

Selama TC, Tim Sepakbola PON Aceh Tetap Kedepankan Prokes

Selama TC, Tim Sepakbola PON Aceh Tetap Kedepankan ProkesFOTO: Istimewa
Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam saat bersama pemain disela-sela TC

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net – Tim Sepakbola Aceh yang dipersiapkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua, semakin intensifkan pemusatan latihan dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh BERITAMERDEKA.net, Sabtu (8/8/2020), para pemain sepakbola ini sudah sebulan lebih melaksanakan pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih Fachri Husaini dan pengawasan ketat dari Asprov PSSI Aceh.

Menurut Ketua Asprov PSSI Aceh, Ketua Umum PSSI Aceh, Nazir Adam, sebelum melakukan pemusatan latihan, seluruh para pemain dan pelatih sudah menjalani rapid test dengan hasilnya yang menggembirakan karena semuanya negatif.

“Selama pemusatan latihan atau TC yang dipusatkan di Kota Lhokseumawe, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” ujar Nazir Adam.

Menurut mantan Wakil Bupati Pidie itu, saat proses latihan tidak terbuka untuk umum. Bahkan, pemain hanya berada di penginapan dan di lapangan saja. Begitu juga, selama di penginapan para pemain tidak boleh menerima tamu termasuk keluarganya sendiri.

Sejauh ini, lanjut Nazir, progress tim sudah sangat baik. Terutama kekompakan antar sesama pemain dan pelatih, sudah sangat baik. Mereka sudah seperti keluarga.

Untuk dua bulan pertama ini, proses latihan Pelatda tetap berlangsung di Lhokseumawe. Setelah dua bulan pusat latihan dilakukan di Lhokseumawe. Nanti akan dievaluasi kembali. Apakah lokasi latihan akan dipindahkan ke daerah lain atau tidak.|Rusli Ismail |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...