Breaking News

Bank Aceh

Sekitar 10 Rumah di Langsa Lama Dilalap Api

Sekitar 10 Rumah di Langsa Lama Dilalap Api
Pemukiman sedang dilalap api

LANGSA | BERITAMERDEKA.net -
Sebanyak 10 unit rumah dilalap sijago merah dikawasan padat penduduk Dusun cendana TKW Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu 12 April 2020 malam.

Wartawan beritamerdeka.net, yang sedang berada di lokasi peristiwa mengabarkan, Menurut salah seorang warga, Wati ( 45 ) setempat mengakui api bersumber dari sampah yang dibakar salah seorang pemilik rumah. Sekitar tpukul 20.00 wib, api membesar dan membakar rumah.

Dikarenakan rumah saling berdempetan satu sama lainnya dan struktur rumah berbahan kayu api cepat membesar.

Sejumlah mobil damkar dari Pemerintah Kota Langsa diturunkan untuk menjinakkan api yang membakar rumah warga di kawasan padat pendduduk itu.

Salah seorang pemilik rumah Delima 56 mengatakan, ia tidak sempat menyelamat barang barang rumah tangganya. "Barang barang rumah tangga saya ludes terbakar," katanya sambil terisak isak.

Selain itu pemilik rumah yg lain Tariman, 45, mengatakan rumahnya ikut ludes terbakar tak satupun barang yang terselamatkan.

Berdasarkan pantauan liputan langsung dan berita ini diturunkan jam 22.20 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku menjinakkan api yang melahap rumah warga tersebut.|syafrul|

Sponsored:
Loading...