Breaking News

Bank Aceh

Sekda H Nasjuddin Buka Kegiatan FKUB Aceh Selatan

Sekda H Nasjuddin Buka Kegiatan FKUB Aceh Selatan

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Sekdakab Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM membuka kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kabupaten Aceh Selatan, berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan yang  dirangkaikan dengan pemilihan pengurus FKUB Kab. Aceh Selatan periode 2020 - 2023 tersebut dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Sekda H Nasjuddin diantaranya mengatakan, jika rukun sesama umat beragama, tentunya akan memperlancar semua rencana - rencana pembangunan yang digalakkan oleh pemerintah.

"Kerukunan umat beragama merupakan harmonisasi hubungan sesama umat beragama yang dilandasi oleh toleransi saling pengertian menghormati dan menghargai dalam kesetaraan ajaran agama saling bekerja sama dalam kehidupan bermasyarakat dan juga dalam kehidupan bernegara," ujarnya.

Begitu juga, sambungnya, umat beragama dan pemerintah harus melakukan upaya persamaan memelihara kerukunan umat beragama sebagai faktor pemersatu maka akan memberikan stabilitas dan kemajuan.

"Kerukunan umat beragama merupakan modal penting terhadap pembangunan di Kabupaten Aceh Selatan yang kita cinta ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," ucapnya.|yati|

Sponsored:
Loading...