Breaking News

Sejumlah Sekolah Tatap Muka,  Brimob Dan TNI Semprot Disinfektan 

Sejumlah Sekolah Tatap Muka,  Brimob Dan TNI Semprot Disinfektan 

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net -
Memberikan rasa nyaman kepada para pelajar dalam proses belajar mengajar, serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Koramil 17 Simpang Keuramat dan anggota Polsek Simpang Keuramat Aceh Utara secara rutin semenjak terjadi wabah Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kali ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (16/01/2021)

Dalam pelaksanaan  menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi dengan Dewan Guru SMP Negeri 1 Simpang Keuramat sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan. " Hari ini kami kembali bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Simpang Keuramat, sebagai upaya  mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," katanya.

"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi  pelajar serta dewan guru untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan  mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis. | ANDRY SYAHPUTRA |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...