Breaking News

Bank Aceh

Sejumlah Cafe Terapkan Jaga Jarak

Sejumlah Cafe Terapkan Jaga Jarak
Jaga Jarak...

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Sejumlah cafe di Kota Langsa menerapkan physical distancing (jaga jarak), pengunjung disuguhkan satu meja hanya terdapat dua kursi.

"Ini sesuai dengan himbauan pemerintah untuk menjaga jarak diantara pengunjung," kata Adel salah seorang pelayan cafe "RUMOH KUPI" yang berada di Gampong Paya Bujok Tunong, Langsa Baro pada media ini, Minggu 25 April 2020.

Lebih lanjut dikatakan Adel, dibukanya cafe hanya untuk melayani pengunjung yang sekedar ingin menikmati kopi, namun pada jam 22.00 wib cafe juga segera tutup.

Berdasarkan pantauan, sebahagian besar cafe yang berada di jalan protokol dan di pusat Kota Langsa tutup total dan hanya beberapa yang buka dengan menerapkan social distancing.

Meski diberlakukan jam malam, masyarakat masih melakukan aktivitasnya, sejumlah ruas jalan di pusat kota Langsa riuh ramai para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Salah seorang pengendara, Salman warga Gampong Baro, mengatakan, meski telah diberlakukan jam malam, ia hanya jalan jalan mengintari kota sekedar melepas penat.

"Biasa lah pak, jalan jalan aja, cari angin," kata Salman seraya tersenyum.

Sementara itu, tim gabungan terdiri dari Satpol PP dan Polres Langsa terus melakukan razia ke sejumlah Cafe yang masih buka di seputaran simpang empat Blang Pase pusat kota Langsa. | Syafrul |

Sponsored:
Loading...