Breaking News

Sehari Pasca Diresmi Presiden, Tol Sibanceh Renggut Nyawa

Sehari Pasca Diresmi Presiden, Tol Sibanceh Renggut Nyawa

Aceh Besar, BERITAMERDEKA.net - Seorang pekerja jalan tol Sibanceh yang baru kemarin diresmikan Presiden Jokowi, tewas mengenaskan setelah digilas mobil trailer.

Peristiwa yang merenggut nyawa seorang pekerja terjadi Rabu 26 Agustus 2020, sore. Korban meninggal diperkirakan tergilas ban belakang mobil trailer.

Informasi yang berhasil dikumpulkan beritamerdeka.net bahwa kronologis peristiwa itu bermula satu mobil traler bermuatan alat berat memasuki pintu gerbang Tol Blang Bintang.

Trailer tersebut dikabarkan masuk lewat pintu keluar, karena pintu masuk terhalang dengan kabin loket. Setelah itu, trailer mengambil ke arah kiri, saat itu korban ikut memindahkan blokade jalan.

Setelah itu, masih nenurut warga setempat, korban langsung meloncat ke atas mobil trailer. Saat itulah korban terpeleset dan jatuh hingga tergilas ban belakang trailer. "Korban diprediksi meninggal ditempat," sebut warga setempat.

Dilaporkan juga yang menggilas korban merupakan mobil trailer B 9970 SEH. Kabarnya pengemudi merupakan masih punya hubungan keluarga dengan korban.

Foto korban beredar luas dan cepat di Whatsapp dengan kondisi sangat mengenaskan dan meninggal ditempat kejadian.

"Sepertinya korban tergilas dengan alat berat pembuatan jalan tol itu dan kejadiannya kalau tidak salah tadi sore, di depan gerbang tol Blang Bintang," sebut sumber beritamerdeka.net Rabu (26/8/2020) malam.

Namun, sejauh ini belum dapat terkonfirmasi dengan pihak terkait. Kabarnya juga korban sudah dibawa pulang ke kediamannya. | C-Rusydi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...