Breaking News

Sebanyak 47  Nakes Pukesmas Blang Keujeren Labuhanhaji Barat Divaksin

Sebanyak 47  Nakes Pukesmas Blang Keujeren Labuhanhaji Barat Divaksin

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Salah satu upaya Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) adalah melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya melindungi serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus corona.

Sebanyak 47 orang tenaga kesehatan di Puskesmas Blang Keujeren, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan sudah Melalui masa screening untuk divaksin Covid-19.

Kepala Puskesmas Blang Keujeren, dr. Emi Suryana mengatakan atas Kerjasama dengan pihak Dinkes Aceh Selatan dan Dinkes Provinsi Aceh juga unsur Muspika maka kegiatan ini terlaksanalah dengan baik. katanya.

Kemudian, Plt. Kepala Dinkes Aceh Selatan, Novi Rosmita SE M.Kes menyebutkan, pelaksanaan vaksin pada hari ini meliputi Puskesmas Sawang, Meukek, Drien Jalo, Peulumat, Labuhanhaji, Puskesmas Blang Keujeren, dan juga hari kedua di BLUD RSUD YA Tapaktuan.

Adapun yang hadir diacara tersebut yakni,Camat Labuhanhaji Barat Said Suhardi S.Pd, Kapolsek Ipda Nurdi S.Sos, Plh Danramil 10/Labar Pelda Rafli Armazi, dan Tokoh Masyarakat, Azmir SH.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...