Breaking News

Satpol PP Jangan Tunggu Perintah Bupati Tegakkan Perda

Satpol PP Jangan Tunggu Perintah Bupati Tegakkan Perda

Calang, BERITAMERDEKA.net- Bupati Aceh Jaya menegaskan tugas kerja Satpol PP merupakan menegakkan Perda dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat serta perlindungan masyarakat.

Irfan TB menyampaikan perda untuk menegakkan ketertiban masyarakat jangan hanya menunggu perintah Bupati untuk melaksanakan tindakkan.

" bila ada yang melanggar segera laksanakan tindakan tidak hanya menunggu perintah dari Bupati," tegas Irfan TB, Jum'at 4/12/2020.

Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan terkait adanya beberapa warung remang yang sudah menjadi keresahan masyakat untuk segera melakukan tindakkan yang diduga tempat berkumpul muda mudi.

Oleh karenanya, Bupati Irfan TB meminta pada petugas PP dalam hal ini Satpol PP harus tegas baik ditempat fasilitas umum seperti kawanan ternak harus dilakukan tindakan karena saat ini kasus laka lantas kembali meningkat.

" Satpol PP harus tegas melakukan tindakan dan jangan menunggu Bupati melakukan penegakkan perda," ungkap Irfan TB.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya juga menerangkan pada Desember tahun 2020 ini untuk penempatan 2021, bagi anggota Satpol PP akan dilakukan tes ulang semuanya walaupun anggota tersebut sudah lama bekerja.

" Akhir tahun ini, kita telah mengambil kebijakan semua anggota Satpol PP akan di tes ulang semua walaupun anggota tersebut sudah lama bekerja," Cetus Irfan TB. |musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...