Breaking News

Sahuti Demo Mahasiswa, Dewan Aceh Jaya Tolak UU Cipta Kerja

Sahuti Demo Mahasiswa, Dewan Aceh Jaya Tolak UU Cipta Kerja

Calang, BERITAMERDEKA.net- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya dengan tegas menolak UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR RI pada 5 Oktober 2020.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D dihadapan ratusan mahasiswa dan disaksikan oleh Bupati di gedung DPRK setempat, Kamis 15/10/2020.

Menurut Muslem D, dalam hal ini pihaknya tetap bersama mahasiswa dan rakyat tentang penolakan UU Cipta Kerja. " Karena anggota DPRK dipilih oleh rakyat, maka sudah seharusnya mendukung mahasiswa dan rakyat," ungkap Muslem D.

Muslim menerangkan, tuntutan ratusan mahasiswa itu akan diteruskan ke pusat terhadap penolakan UU Cipta Kerja.

Di jelaskan, penolakan anggota DPRK akan dilakukan dengan penandatangan petisi bersama mahasiswa, bahwa anggota DPRK komit terhadap tuntutan mahasiswa tentang penolakan UU Cipta Kerja.

"Kami komit dan semua anggota DPRK Aceh Jaya tetap menolak UU Cipta Kerja yang telah disahkan," Ujar Muslem. D.

Sementara, Chandra koordinator aksi meminta pada pihak pimpinan DPRK supaya petisi yang telah ditandatangani agar di publish di berbagai media masa agar masyarakat Aceh Jaya mengetahui bahwa DPRK Aceh Jaya menolak UU Cipta Kerja yang telah disahkan  DPR RI.

Penolakan pihak anggota DPRK Aceh Jaya tersebut mendapat aplos dari ratusan mahasiswa karena apa yang dituntut telah dipenuhi. |musliadi|

Sponsored:
Loading...