Breaking News

Bank Aceh

Ketika Suaminya ke Laut

Sadis..., Seorang Wanita Muda Diperkosa dan Anaknya Dibunuh

Sadis..., Seorang Wanita Muda Diperkosa dan Anaknya Dibunuh
Korban DN Di RSUD Langsa

Birem Bayeun, BERITAMERDEKA.net -
Seorang ibu muda DN (28) mengaku diperkosa dan anaknya R (9) dibunuh. Peristiwa kejam dan keji itu terjadi, Sabtu 10 Oktober 2020 saat sang suami korban AY sedang mencari nafkah ke laut.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat terjadi di Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kejadian mengenaskan tersebut terjadi sekira menjelang subuh di rumah mereka yang berada di areal persawahan, jauh dari rumah penduduk lainnya.

Saat ditemukan warga, korban DN dengan kondisi lemas tak berdaya. Sementara anaknya R dibunuh dan jasadnya dibawa pelaku berdasarkan pengakuan korban.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto SE MH kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelaku," kata Kapolsek.

Pihak Polres Langsa dan dibantu Anggota Brimob Kompi 2B Aramiah saat ini sedang mengendus keberadaan pelaku S sesuai dengan pengakuan korban serta keberadaan jasad anak korban R. yang dibawa serta pelaku.

Sementara itu, Sekdes Gampong Alue Gadeng, Mustafa mengatakan, bahwa korban DN sudah di evakuasi ke RSUD Langsa untuk mendapat perawatan medis.

Menurut Mustafa, kejadian tersebut awalnya diketahui warga sekira usai shalat subuh sekira pukul 05:50 WIB. Ketika itu korban keluar dari rumah dan meminta tolong seraya menceritakan kejadian yang menimpanya.

Dari keterangan korban, Warga melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa. Kini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. | syafrul |

Sponsored:
Loading...