Breaking News

Saat Mahasiswa Demo, 97 Persen Anggota DPRK tidak  Ditempat

Saat Mahasiswa Demo, 97 Persen Anggota DPRK tidak  Ditempat

 Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net -   Mahasiswa yang tergabung dalam EK LMND dan Aparatur Desa Melawan (ADAM) memulai aksi nya dengan melakukan LongMarch dari titik kumpul ke Kantor DPRK Aceh Utara.

Setiba di kantor DPRK Aceh Utara Masa aksi melakukan orasi secara bergantian mengunakan alat pengeras suara yang ada di Mobil Pick Up L300 juga sambil membawa alat peraga berbentuk pocong yang di bungkus mengunakan kain Putih.

Sebelum sempat terjadi aksi tegang antara DPRK yang hadir dengan Masa Aksi yang meminta DPRK untuk membentuk tim Pansus untuk menyelesaikan persoalan Perbub No 3 Tahun 2021 tersebut.

Mulyadi CH di dampingi anggota DPRK yang lain kepada Awak Media mengungkapkan pihak nya akan menangapi Aspirasi yang di sampaikan oleh Kawan-kawan Mahasiswa dan Aparatur Desa tentang Pemotongan Siltap Aparatur Desa di Aceh Utara.

"Nanti nanti kita selesaikan, Secara kelembagaan kami belom bisa tanggapi, namun secara pribadi ini sudah kita terima dan akan kita duduk, karena secara kelembagaan kita DPR ini kan banyak 45 Orang, Pimpinan ada 4 namun yang hadir cuma 5 jika saya yang putuskan ini, bagaimana dengan 3 pimpinan Lagi",Ungkap Mulyadi kepada Awak Media.

Lebih lanjut Mulyadi yang juga di dampingi Zubir HT pihak nya mengaku akan melakukan yang terbaik.

"Kita akan lakukan yang terbaik, kami akan duduk, namun kita tidak lagi lakukan koordinasi karena sudah kita lakukan jauh jauh hari, Kewenangan DPR kan ada 3 Kita bukan Penguasa Anggaran, Nanti kita jawab lagi, Sudah ya," Di sampaikan Mulyadi Kepada Awak Media. ( haiqal )

Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...