Breaking News

Rumah Sakit Regional Kembali Dilanjutkan Pembangunannya

Rumah Sakit Regional Kembali Dilanjutkan Pembangunannya

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Sebesar Rp 27.476.852.000, digelontorkan dari dana Otsus Aceh untuk pembangunan Rumah Sakit Rujukan Regional Kota Langsa yang saat ini kembali dikerjakan oleh PT. Peduli Bangsa.

Sebelumya saat ini telah mencapai kurang lebih 40% bangunan. Pembangunan Rumah Sakit berlantai empat di tahap ketiga ini dengan nomor kontrak: 186/DINKES/APBA/2020, dimulai dari 28 Agustus 2020 dan berakhir pada 26 Desember 2020.

Berdasarkan informasi, nantinya akan menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional terbesar kedua di Aceh setelah Rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh.

Rumah Sakit ini dikabarkan menyediakan Fasilitas terkemuka di dunia medis sehingga masyarakat Aceh, terutama warga Kota Lhoksemawe, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang tidak perlu lagi berobat ke luar Aceh.

Tapi sayangnya ketika media ini ingin mengali informasi lebih dalam di lokasi pembangunan, salah seorang yang mewakili perusahaan tidak ingin disebut namanya enggan berkomentar.

"Nanti ketemu saja dengan bos, saya cuma OB disini," jawabnya kepada wartawan 5 Oktober 2020, seraya tak mau memberikan nomor HP Direktur Perusahaan tersebut ketika diminta oleh wartawan.

Sementara itu, salah seorang warga Gampong Karang Anyer, Harman merasa senang dengan keberadaan Rumah Sakit itu.

"Alhamdulillah Gampong kita bertambah maju dengan adanya Rumah Sakit itu," kata Harman tersenyum.

Disamping dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi warga sekitar, kata Harman, keberadaannya juga dapat menambah PAD Kota Langsa. | syafrul |

.

Sponsored:
Loading...
Loading...