Breaking News

Rubisman Terkapar Dalam Air Setelah Tersengat Listrik

Rubisman Terkapar Dalam Air Setelah Tersengat Listrik
Rubisman saat dikuburkan warga

Suka Makmue, BERITAMERDEKA.net – Rubisman (43) warga Gampong Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya meminggal dunia tersengat arus listrik, Selasa 5 Mei 2020.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto,S,T,r,K mengatakan, korban meninggal dunia di Puskesmas Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur akibat tersengat arus listrik.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 08.30 Wib, ketika itu korban Rubisman hendak melaksanakan pekerjaan dipagar pekarangan rumah nya yaitu memasang papan mal untuk mengecor.

Karena kondisi di halaman rumah berair, sehingga tergenang air akibat hujan dan tidak sadarkan diri ditempat kejadian.

“Korban tidak menyadari ada kabel aliran listrik dari mesin air (Dap) yang menjalar di genangan air tempat lokasi kerja sehingga mengakibatkan korban tersengat listrik,” kata Kapolsek Ipda Noca Tryananto.

Kejadian itu diketahui istri korban Nurhayati sekira pukul 08.50 Wib mendapati sang suaminya, Rubisman sudah tergeletak di lokasi kejadian sehingga panik dan mematikan aliran listrik (LCB/Meteran) yang ada di teras rumah dan berteriak meminta tolong kepada tetanga.

“Warga sekitar segera memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Alue bilie dengan mobil pribadi warga,” katanya

Setiba di Puskesmas, korban langsung di tangani oleh tim kesehatan puskesmas guna dilakukan perawatan, namun korban sudah di nyatakan meninggal dunia dan selanjutnya Jenazah dipulangkan kerumahnya.

“Akibat kejadian tersebut Korban tedapat memar dibagian dada dan tidak terdapat luka bakar pada korban,” tutup kata Kapolsek Ipda Noca Tryananto. | bem |

Sponsored:
Loading...
Loading...