Breaking News

Rombongan PWI Aceh Selatan Akan Hadiri Konferprov ke-XII, Terjebak di Geurute

Rombongan PWI Aceh Selatan Akan Hadiri Konferprov ke-XII, Terjebak di Geurute

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Aceh Selatan yang hendak menghadiri Konferprov ke-XII di Banda Aceh, terjebak macet dipenurunan Gunung Geurute, berjam-jam lamanya.

Antrian panjang yang membuat jalan lintas nasional tersebut macet disebabkan oleh selisih antara truck teroton besar, sehingga kedua teroton yang bermuatan alat berat itu tidak bisa memutar arah dikarenakan badan jalan sempit, Jumat (19/11/2021) dinihari.

Kedua teroton berusaha memutar arah untuk mendapatkan posisi yang pas sejak pukul 00.01 Wib hingga selesai pukul 01.45 Wib.

Menurut informasi dari pelintas jalan disana, mengatakan, pengguna jalan yang berkendaraan harus sabar, karena kalau langsung menorobos takutnya dilibas sama teroton, dan itu sangat berbahaya, tuturnya.

Alhasil dari kedua arah arus kendaraan terhenti disebabkan ulah dua truck berbody besar yang menghalangi lintasan di kawasan Gunung Geurute setempat.

Dan setelah beberapa jam menunggu di dalam antrean panjang mengular di atas Gunung setempat, rombongan PWI Aceh Selatan dan juga pengendara lainnya, dapat melanjutkan perjalanannya. |yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...