Breaking News

Rok Sangkut Dirantai Sepmor, Ibu dan Anak Jatuh Bersimbah Darah

Rok Sangkut Dirantai Sepmor, Ibu dan Anak Jatuh Bersimbah Darah

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Kartina (47) warga Gampong Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang terjatuh dan bersimbah darah akibat rok yang dikenakan tersangkut di rantai sepeda motor jenis Supra 125 dengan nopol BL 3981 UJ.

Kecelakaan tunggal tersebut saat Kartina (47) dibonceng anaknya Irmawati (31) dalam perjalanan tepatnya di di jalan Medan - Banda Aceh Gampong Senebok Antara Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa, Minggu 2 Agustus 2020.

Akibat kejadian itu, Ibu Kartina mengalami luka di kepala bagian belakang robek dengan satu jahitan dan bengkak di kening sebelah kiri, sementara Irmawati dan Vinda Nur Aini lecet-lecet ringan.

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian tersebut dari anggota Makoramil setempat mengatakan kejadian lakalantas tunggal ini  bermula saat Irmawati bersama ibu dan adiknya baru pulang silahturrahmi dari rumah saudaranya di Gampong Alue Pineung Kecamatan Langsa Timur dan hendak pulang ke rumahnya  Desa Paya Kulbi.

Setibanya di Gampong Seunebok Antara, tepatnya depan Koramil Langsa Timur, rok (pakaian) Ibu Kartina nyangkut di gir rantai sepeda motor yang dikendarainya.

Dikarenakan roknya ketarik oleh rantai dan gir, akhirnya sepmor oleng dan tidak stabil seketika itu mereka berdua terjatuh di badan jalan.

Melihat kejadian tersebut, anggota Ramil Pelda Jamal dan Serda Munzirin yang saat itu sedang melaksanakan Piket Koramil bersama warga sekitar segera lari menuju lokasi untuk menolong korban.

Selanjutnya Anggota Ramil langsung menghentikan kendaraan yang kebetulan lewat dan menolong korban, dengan membawa korban ke Puskesmas Alur Pinang untuk pengobatan pertama dan langsung ditangani oleh tenaga medis Pukesmas.|syafrul|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...