Breaking News

Rocky Tinjau Langsung Hari Pertama Masuk Sekolah

Rocky Tinjau Langsung Hari Pertama Masuk Sekolah

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Hari pertama masuk sekolah, Bupati Aceh Timur, Hasballah HM Thaib, SH meninjau langsung proses mengajar dan belajar secara tatap muka di dua Sekolah yakni SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kota Idi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Senin 13 Juni 2020.

Peninjauan tersebut, Bupati Aceh Timur didampingi beberapa kepala Dinas dan pejabat, antara lain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, M.Pd. Sekretaris Dinas P & K Aceh Timur, Rudi Saputra, S.S.STP, M.AP. Ketua Majelis Pendidikan Aceh (MPA) Aceh Timur, Tgk. Alauddin, SE. Anggota DPRK Aceh Timur, Samsul Bahri, dan Kasatpol-PP Teuku Amran, SE, MM, dan perwakilan Dinas Pendidikan Aceh Korwil Aceh Timur.

"Mengapresiasi kesiapan sekolah terhadap proses belajar tatap muka langsung dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan," ungkap Hasballah melalui siaran persnya.

Selanjutnya dalam siaran pers itu, menghimbau kepada pihak sekolah untuk sosialisasikan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid 19 dengan memasang spanduk wajib masker, cuci tangan dan lainnya, sehingga setiap orang yang datang ke sekolah tetap sesuai protap kesehatan.

Dari hasil peninjaunya Bupati Aceh Timur, mengatakan para guru, sekretariat sekolah dan peserta didik sudah 100 persen mengunakan masker.

Ianya mengharapkan agar semua orang yang terlibat disekolah konsisten terhadap pengunaan masker dan lainnya guna mencegah dan keberlanjutan proses belajar disekolah. |syafrul|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...