Breaking News

Robert: Keputusan Pungo, Objek Wisata Dibuka Dimasa Pandemik

Robert: Keputusan Pungo, Objek Wisata Dibuka Dimasa Pandemik
Robert

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Bukan hanya HMI Langsa saja, ternyata kalangan politisi juga menuai protes yang sama terhadap dibukanya kembali sejumlah objek wisata di Kota Langsa, yaitu Mangrove Forest Park yang berlokasi di Kuala Langsa dan Taman Hutan Kota Langsa di Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro.

Samsul Bahri alias Robert politisi muda Anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh, kepada BERITAMERDEKA.net, Sabtu 23 Mei 2020 melalui selulernya mengatakan, sangat tidak setuju terhadap pembukaan kembali objek wisata dimasa pandemik Covid 19.

Menurutnya, keputusan tersebut adalah tindakan gila, sementara puluhan milyar sudah digelontorkan Pemko Langsa untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

"Pemerintah membuat peraturan melarang keramaian, namun sepertinya pembuat aturan yang melanggarnya sendiri," kata Robert diseberang sana melalui handphonenya.

Kata Robert lagi, ia sangat kecewa ketika Pemko Langsa mengambil keputusan untuk membuka objek wisata dimasa pandemik Covid 19, DPRK Kota Langsa diam membisu.
Ia menduga ada pihak pihak yang mengambil keuntungan dengan mempertaruhkan nyawa orang.

Protes ini senada dengan postingan Samsul Bahri di akun Facebooknya pada 22 Mei 2020 kemarin.

"Keputusan Pungo Teungoh covid, tempat wisata nak dibuka yang Kabeh peng untuk pencegahan covid puluhan milyar di Langsa, eh kok tempat wisata mau dibuka keputusan sangat gila, hanya mencari keuntungan yang sedikit dan mengundang bahaya yang cukup besar demi mengumpulkan sedikit PAD, kepentingan siapakah ini? Disaat pemerintah kota Langsa mengambil keputusan anggota DPR diam membisu, sepertinya semua punya kepentingan, seolah olah nyawa ada dijual di toko belakang, hanya demi memetik keuntungan segelintir orang, memang kebijakan pungo"
"Seolah olah nyawa ada dijual di toko belakang, demi keuntungan segelintir orang"

Ia juga memposting selebaran pengumuman dibuka objek wisata Taman Hutan Kota Langsa itu di dinding akun facebooknya.| syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...