Breaking News

Resmikan Gedung Baru Puskesmas, Ini Harapan Bupati Akmal

Resmikan Gedung Baru Puskesmas, Ini Harapan Bupati Akmal
Bupati Akmal didampingi Sekda Drs Thamrin, saat menandatangani prasasti peresmian gedung baru Puskesmas Blangpidie. (Beritamerdeka.net/Mustafarudin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya ), Akmal Ibrahim meresmikan gedung baru Puskesmas Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Selasa (23/03/2021) .

Acara peresmian yang juga dihadiri Forkompinda, SKPK, Camat dan Kepala Dinas Kesehatan serta tamu undangan lainnya  tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti.

"Dengan diresmikan gedung baru ini, Puskesmas Blangpidie bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," kata Akmal.

Lebih lanjut, kata Akmal, sebagai Pusat Kesehatan Masyarakat di Kecamatan Blangpidie, sudah seharusnya berbenah menjadi gedung baru yang nantinya akan menawarkan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat seputaran Blangpidie atau yang lainnya yang membutuhkan penanganan medis.

"Dengan pindahnya Puskesmas Blangpidie ke lokasi baru ini, kami berharap Puskesmas Blangpidie nantinya harus terus memberikan pelayanan medis yang semakin baik untuk masyarakat," tukasnya. | Mustafarudin |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...