Breaking News

Rem Blong, Bus Pengangkut ASN Aceh Timur Terguling

Rem Blong, Bus Pengangkut ASN Aceh Timur Terguling

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Bus milik DPRK yang mengangkut ASN Kabupaten Aceh Timur terguling di Jalinsum Medan - Banda Aceh, tepatnya seputaran Kedai Bayeun, Rantau Seulamat, sekira pukul 08.30 WIB, Kamis (13/8/2020).

Menurut informasi, dugaan sementara bus Nopol BL7052 AC yang kesehariannya mengantar dan menjemput pegawai itu terguling dikarenakan rem blong.

Bus yang dikemudikan Rahmat (50) juga berstatus ASN, melaju dari arah Kota Langsa menuju ke Kota Idi dengan jumlah penumpang sekitar 35 orang ASN lainnya bertempat tinggal di Langsa dan sekitarnya, mereka bertugas di sejumlah kantor Pemerintahan Aceh Timur.

Menurut saksi mata, di lokasi kejadian saat bus melintas terlihat oleng ketika didepannya ada sebuah mobil, sedangkan pada sisi kanan jalan ada truk.

Melihat kondisi itu kata saksi, sopir banting stir, seketika bus terguling dengan posisi melintang di tepi jalan. Akibatnya kaca depan dan samping bus pecah sementara para ASN mengalami musibah tersebut segera dilarikan ke Puskesmas setempat dan tidak ada korban jiwa.

Sementara hingga saat ini belum ada keterangan polisi terkait tergulingnya bus angkutan para ASN Aceh Timur tersebut.|syafrul|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...