Breaking News

Relawan Salurkan Sembako  Pemerintah Aceh

Relawan Salurkan Sembako  Pemerintah Aceh
Sembako bantuan pemerintah Aceh | foto syafrul

Langsa, BERITAMERDEKA.net -- Dinas Sosial Kota Langsa mendistribusikan paket sembako bantuan Pemerintah Aceh, kepada warga berdampak coronavirus disease (covid-19) di bantu oleh tim relawan, Kamis 30 April 2020.


“Paket sembako yang didistribusikan hari ini merupakan bantuan dari provinsi Aceh”, ujar Relawan Dr (Cd) Teuku Hasan Basri, M.Pd, saat mengantar langsung sembako di Gampong Suka Jadi Kebun Ireng. Kecamatan Langsa lama.

Kata Hasan Basri lagi, sejumlah 58 Gampong dari 5 Kecamatan dalam wilayah Kota Langsa yakni, Langsa Barat 13 Gampong, Langsa Baro 11 Gampong, Langsa Lama 14 Gampong, Langsa Timur 11 Gampong dan Langsa Kota 9 Gampong yang mendapat bantuan tersebut dari total 66 Gampong di kota Langsa.

Tim relawan akan langsung membagi paket sembako ke rumah-rumah warga sesuai dengan data yang ada dari dinsos. Tujuannya agar masyarakat langsung menerima paket tersebut.

Adapun bantuanya berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, ikan kaleng.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Armia, yang di hubungi media ini untuk diminta keterangannya, Kamis 30 April 2020 terkait penyaluran bantuan sembako, melalui pesan WhatsAppnya;

"Ka uroenyoe, (sudah hari ini), lon Hana dikanto tengoh rapat di bagian hukum bg, (saya tidak berada dikantor lagi rapat di bagian hukum bg)," tulisnya, di pesan itu. | Syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...