Breaking News

Rektor UGL Janjikan Gratis Uang Masuk Kuliah Bagi Juara

Rektor UGL Janjikan Gratis Uang Masuk Kuliah Bagi Juara
Rektor UGL, Drs. Isma Tantawi MA. (foto Pardi)

Kutacane, BERITAMERDEKA.net. Kepala SMA 1 Kutacane, berharap kepada Rektor Universitas Gunung Leuser Aceh Tenggara, yang menggelar Turnamen Piala Rektor, jangan hanya dilakukan sekali saja, melainkan dijadikan agenda tahunan, agar tercetak Atlet Anak Sekolah, ujarnya singkat kepada BERITAMERDEKA.net, Jumat (9/4/2021).

Menanggapi hal itu, Rektor UGL Drs. Isma Tantawi MA., memang menjanjikan kepada para juara akan menggratiskan uang pendaftaran masuk di Universitas Gunung Leuser. Untuk juara III dan IV digratiskan uang pendaftaran dan digratiskan 50% uang pendaftaran ulang.

Bagi Juara I dan Juara II digratiskan uang pendaftaran dan uang mendaftar ulang, dengan menunjukkan sertifikat sebagai bukti untuk yang digratiskan diatas, ujar Rektor UGL.

Rektor UGL menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara. (Foto Pardi)

Ia mengungkapkan, peserta turnamen piala rektor kemarin ini, diikuti dari SMA, SMK, dan Madrasyah Aliyah se Aceh Tenggara. Dan penyerahan piala nya juga telah dilaksanakan tanggal 30 Maret lalu.

Ditambahkannya, Juara pertama disabet SMKN 1 Kutacane, Juara II SMA Negeri Lawe Alas, Juara III SMA Negeri 1 Kutacane, dan Juara IV MAN 1 Kutacane, setelah menyerahkan piala, ia juga membarikan uang pembinaan kepada para juara. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...