Breaking News

Bank Aceh

Ratusan Warga Gampong Bakaran Bate Geruduk Kantor Geuchik

Ratusan Warga Gampong Bakaran Bate Geruduk Kantor Geuchik
Keuchiek sedang memberikan arahan kepada warga | foto ist

Langsa, BERITAMERDEKA.net-
Dianggap tidak transparan dalam mengelola dana Gampong/Desa, ratusan warga Gampong Bakaran Bate Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa menggeruduk Kantor Geuchik, Senin 8 Juni 2020.

Para pendemo itu menuntut Geuchik untuk mengundurkan diri dari jabatannya, pasalnya dianggap selalu pilih kasih dan sangat sulit dalam urusan memproses surat menyurat di Gampong itu.

Salah satu warga yang tidak ingin disebut indentitasnya, didepan para pendemo mengatakan, tidak dapat membedakan urusan pemerintahan dan urusan pribadi dan selalu tertutup masalah anggaran Gampong termasuk anggaran yang digelontorkan untuk BLT dan sejumlah proyek di Gampong tersebut.

"Kami menuntut keterbukaan pengelolaannya dana Gampong dan kami juga minta geuchik segera untuk segera mundur," ungkap salah seorang warga itu.

Sementara itu berdasarkan pantauan, tidak satupun perangkat Gampong berada di kantor Geusyik termasuk Geusyik Gampong Bakaran Bate.

Sementara, Geuchik Bakaran Bate, Andi di hubungi via ponselnya mengatakan, pada dasarnya mereka menuntut tentang Bantuan Langsung Tunai dari dana Desa/Gampong Bakaran Bate.

"Mereka menuntut BLT dana Desa/Gampong," demikian Andi. | syafrul |

Sponsored:
Loading...