Breaking News

Rakor Pokja 1 TP PKK Aceh dengan Mitra Kerja 10 Dinas Terkait

Rakor Pokja 1 TP PKK Aceh dengan Mitra Kerja 10 Dinas Terkait

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - TP PKK Aceh melalui Pokja 1 yang juga diikuti perwakilan ketua pokja lainnya, hari ini Kamis 18 Pebruari 2021 dilaksanakan sangat serius dan antusias dalam kerja sama dalam mewujudkan 10 program kerja.

Rakor langsung dipimpin  Ketua TP PKK Aceh Dr. Dyah Erti Idawati, MT yang didampingi Ketua Pokja 1 Dra. Endang Setyaningsih, M. Psi, lebih dikenal Nonik Psikiater Aceh serta segenap pengurus Pokja 1 yang sudah menyusun kegiatan yahun 2021 yang relevan dengan Mitra terkait baik dari Dinas dan Instansi Pemerintah maupun swasta.

Dalam Rakor mecuat beberapa program unggulan yang sama antar TP PKK Aceh dengan Mitra Kerja, diantaranya hadir langsung Kadisdik Aceh Drs. Al Hudri, MM tentang Pendidikan Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Keluarga yang Berkarakter.

Kepala BNN Aceh Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M. Si dengan salah satu program unggulan yang sangat amat penting adalah kampung Bersinar (Bersih Narakorba) sangat relevan dengan kegiatan yg sudah disusun oleh TIM Kerja Pokja 1 maka sangat relevan dalam bermitra.

Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dalam Pokja 1 merupakan program paling unggul dan merupakan program prioritas, saat diskusi dengan Ibu Nevi Ariani Malek, SE selaku Kadis DP3A menjadi sangat matching untuk bermitra.

Kadisdikdayah Aceh Zahrul Fajri, S. Ag, MH dan Perwakilan Kepala Kesbangpol dengan upaya peningkatan Wawasan Kebangsaan baik bagi santri dan segenap pengelola juga kader-kader PKK Desa merupakan program yang sejalan dengan kegiatan Pokja 1 TP PKK
Perwakilan Plt. Kadissos Aceh dan Kadispora Aceh serta Kadis DPMG dengan pembinaaan dan peningkatan Lansia dan beberapa kegiatan yang sama denga PKK akan terus ditingkatkan.

Khusus Dismoduk program unggulan tentang kerja sama memasyarakatkan pentingnya Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) sangat relevan dengan PAAR. (*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...