Breaking News

Rakerda DPD PKS Aceh Tengah, Usung 6 Cabup. Ini nama-nama nya

Rakerda DPD PKS Aceh Tengah, Usung 6 Cabup. Ini nama-nama nya
Usai menggelar Rakerda DPD PKS Aceh Tengah. (Foto Roma)

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Aceh Tengah, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gegarang Cafe Jalan Asir-asir, Tansaril, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (03/04/2021).

Rakerda tersebut dipimpin Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Aceh Tengah, Ihsanuddin, ST., dan dihadiri seluruh pengurus partai dan anggota DPRK Aceh Tengah, yakni, Muzakir dan Susilawati.

Ketua DPD PKS Aceh Tengah, Sabardi menyampaikan PKS akan menjadi partai pelopor di Aceh Tengah, menjadi solusi berbagai masalah yang ada di daerah tinggi Tanoh Gayo.

"PKS akan terus berkhidmat untuk rakyat, harus menjadi pelopor dari persoalan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah," ujar Sabardi.

Adapun hasil rapat kerja tersebut merekomendasikan PKS Aceh Tengah berjuang memenangkan Pemilu Legislatif dan siap bertarung menjalin kolaborasi dengan partai lain untuk Pemilihan Kepala Daerah.

Lahir enam  tokoh yang diusulkan PKS Aceh Tengah, untuk menjadi kandidat Calon Bupati pada Pilkada mendatang, diantaranya :

1. Bardan Sahidi

2. Shabela Abubakar

3. Muchsin Hasan

4. Alamsyah Mahmud Gayo

5. Alaidin Abu Abbas

6. Karimansyah

Diketahui enam nama tersebut, mempunyai rekam jejak tersendiri dalam membangun daerah. PKS Aceh Tengah menilai Kandidat Calon Bupati yang diusulkan banyak diperbincangkan oleh masyarakat sebagai tokoh publik yang mampu memajukan Aceh Tengah ke arah lebih baik.

Diketahui, Bardan Sahidi, Kader PKS sendiri menjabat dua periode DPR Aceh saat ini sebagai komisi satu anggota DPR Aceh, Shabela Abubakar saat ini menjabat sebagai Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan sebagai Ketua Golkar dan Anggota DPRK Aceh Tengah, Alamsyah Mahmud Gayo pernah mencalonkan diri sebagai calon Bupati periode 2018-2022, Alaidin Abu Abas dari Partai  Demokrat  saat ini di komisi empat anggota DPR Aceh dan Karimasnsyah mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah. | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...