Breaking News

Bank Aceh

Raja Keumangan Jabat Wakil Ketua Bapilu Golkar Aceh

Raja Keumangan Jabat Wakil Ketua Bapilu Golkar Aceh
Raja Keumangan

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Teuku Raja Keumangan dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Bapilu, Kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Aceh masa bakti 2020 - 2025.

Putra kekahiran Nagan Raya itu, kini sebagai Anggota DPRA dari Fraksi Golkar. Sebelum berkecimpung di dunia politik, lelaki keturunan ninggrat itu, merupakan ASN yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Aceh, TM Nurlif mengumumkan struktur kepengurusan partai tersebut masa bakti 2020-2025.

Pengumuman sekaligus pembagian SK pengurus itu dilakukan dalam rapat terbatas di Kantor Golkar Aceh, Banda Aceh, Sabtu 13 Juni 2020.

SK Nomor SKEP-19/DPP/IV/2020 tertanggal 30 April 2020 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartato dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

"Mengesahkan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Masa Bakti 2020-2025 (hasil musda)," demikian bunyi keputusan.

Kepengurusan DPD Partai Golkar Aceh sebanyak 120 orang. Sebagian besar berasal dari kalangan muda. Selebihnya merupakan senior dan perwakilan perempuan.

Adapun nama yang masuk dalam struktur kepengurusan di antaranya, TM Nurlif sebagai ketua, Ali Basrah sebagai sekretaris, dan T Syahreza Darwin sebagai bendahara.

Sementara para wakil ketua yaitu, Syukri Rahmat (Wakil Ketua Bidang OKK), Jamaluddin (Wakil Ketua Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan), TR Keumangan (Wakil Ketua Bidang Bapilu).

Selanjutnya, T Alfiansyah (Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM), Dedi Sahputra Lukman (Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), HM Saleh (Wakil Ketua Bidang Kerohanian (Syariat Islam), Yulizar Usman (Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan).

Edy Achyar (Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup), Ilham Akbar (Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga), Yuniar (Wakil Ketua Bidang Perempuan).
Zaini Azis (Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan), Sabri Badruddin (Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik) dan Khalid (Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini.

Para kader juga ditempatkan diposisi wakil sekretaris dan wakil bendahara serta biro-biro. "Kepengurusan kali ini bisa lebih produktif dalam memperjuangkan  keinginan rakyat dan mendukung program pemerintah yang pro rakyat,"  harap TM Nurlif.(*)

Sponsored:
Loading...
Loading...