Breaking News

Putra Sulung Mantan Bupati Aceh Timur, Pimpin Garda Bangsa Aceh

Putra Sulung Mantan Bupati Aceh Timur, Pimpin Garda Bangsa Aceh

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Deddy Azwarsyah, SE diusulkan memimpin organisasi sayap pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh. Dia diproyeksikan menjadi Ketua Dewan Koordinasi Wilayah Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKW Garda Bangsa) Provinsi Aceh periode 2021-2026.

Putra sulung mantan Bupati Aceh Timur, almarhum Azman Usmanuddin itu, telah mengusulkan susunan pengurus DKW Garda Bangsa Aceh, kepada Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan di lobbi Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (16/03/2021).

"Baru saja bertemu Ketum, serahkan usulan SK DKW Garda Bangsa Aceh," sebut Deddy Azwarsyah dalam keterangan tertulisnya yang diterima Beritamerdeka.net di Langsa, Selasa sore.

Diakui Deddy, pengusulan dirinya sebagai Ketua DKW Garda Bangsa Aceh yang merupakan organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), telah mendapat persetujuan dan rekomendasi dari Ketua DPW PKB Aceh, H. Irmawan.

Menurutnya, sebagai organisasi sayap PKB. Garda Bangsa Aceh dituntut untuk berkonstribusi dalam penggalangan kader dan pemilih milineal, baik pada konstestasi Pilkada maupun Pemilu mendatang.

Selain itu, usai menerima SK dari DKN Garda Bangsa, Deddy mengatakan akan melakukan konsolidasi internal organisasi ditingkat wilayah hingga seluruh kabupaten/kota di Aceh.

"Semoga kerja politik ini bermanfaat bagi ummat dan melahirkan kader muda PKB yang sesuai dengan khitah partai serta dekat dengan kalangan kiyai dan ulama," tandas H Deddy Azwarsyah.

Sementara, Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan
berharap kepada pengurus DKW Garda Bangsa Aceh yang baru, untuk dapat berkontribusi terhadap kepentingan masyarakat.

Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan

"Kita dorong organisasi ini hadir digarda terdepan ketika masyarakat membutuhkan. Inilah salah satu peran saudara sekalian dan adinda Deddy bisa menata struktur kepengurusan Garda Bangsa sampai ke level terbawah," harap Irmawan. | syafrul|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...