Breaking News

Putra Jokowi Kaesang Akui Suka dengan Jessica Mila, Ibundanya Beri Dukungan!

Putra Jokowi Kaesang Akui Suka dengan Jessica Mila, Ibundanya Beri Dukungan!

BERITAMERDEKA.net - Akhir-akhir ini, kabar berakhirnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue akibat orang ketiga sempat menghebohkan netizen.
Nama wanita yang diduga merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue adalah Nadya Arifta. Akan tetapi, baru-baru ini netizen justru dihebohkan dengan pernyataan Kaesang Pangarep melalui blog pribadinya. Ternyata, Kaesang Pangarep mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila sejak lama.

Dalam blog berjudul Diary Anak Kampung, Kaesang Pangarep menuliskan biodata tentang dirinya, dan salah satu yang menarik perhatian netizen adalah terkait cita-cita pria berusia 26 tahun tersebut.
Adik dari walikota Solo tersebut menuliskan cita-citanya, bahwa ia berharap bisa memiliki pacar secantik Jessica Mila.

"Cita-cita : Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tuli Kaesang Pangarep.
Blog tersebut sudah sejak lama ditulis oleh Kaesang Pangarep.

Akan tetapi, hal tersebut kembali menjadi topik hangat setelah berita tentang Kaesang Pangarep yang mengakhiri hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Kaesang mengungkapkan kekagumannya pada Jessica Milla melalui blog pribadinya tersebut pada tahun 2014.

Mendengar nama putrinya dikagumi oleh Kaesang Pangarep, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena sontak memberi tanggapan atas kabar tersebut. Jane mengaku tersanjung dan bangga nama putrinya disematkan di dalam blog pribadi milik putra bungsu dari Presiden Jokowi tersebut.

Di samping itu, rupanya Jane Magdalena juga diam-diam mengagumi ayah Kaesang Pangarep, yakni presiden Joko Widodo.
"Ya aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang suka sama anak saya, mengidolakan atau mengagumi gitu.

Wajarlah, dia anak baik seperti bapaknya yang aku idolakan," ungkap ibunda Jessica Mila seperti dikutip Media Blitar dari kanal YouTube Suara Hati Sang Istri, Selasa 16 Maret 2021.

Bahkan, ibunda Jessica Mila mengaku sangat mendukung apabila putra dari orang nomor satu di Indonesia tersebut jadian dengan putrinya tercinta. Karena Jane menilai Kaesang Pangarep adalah sosok pria yang sederhana dan rendah hati.
"Anaknya juga pasti baik, gak neko-neko lo. Anak siapa dulu, keren banget.. Aku suka anak-anak kayak gitu, yang sederhana”, ungkap ibunda Jessica Mila.

Selain itu, Jane Magdalena juga membocorkan reaksi Jessica Mila ketika dirinya pertama kali mengetahui bahwa Kaesang Pangarep mengaguminya.
“Mila malah kaget saat aku bilang tentang ini.

‘Ya ampun, aku malu sama Kaesang’, kata Mila. Aku bilang, kok malu? Gak harus malu. Kan infotainment, jadi gak masalah," tukas ibunda Jessica Mila.
Ibunda Jessica Mila mengaku bangga karena Kaesang Pangarep mengagumi Jessica Mila.(*)

Sumber:Mediablitar
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...