Breaking News

Puluhan Kepsek di Simeulue Magang ke Bandung

Puluhan Kepsek di Simeulue Magang ke Bandung

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Puluhan tenaga pendidik di Kabupaten Simeulue diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat, pelepasan puluhan guru dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dilepas oleh Bupati Simeulue, Erli Hasim di aula Dinas Pendidikan setempat, Jum'at, 20 November 2020.

Ada 86 orang tenaga pendidik yang diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat, selama berada di Bandung para guru ini akan mengikuti magang.

Direncanakan Pelepasan sebanyak 86 orang tenaga pendidik yang terdiri dari kepala sekolah juga didampingi oleh enam orang pendamping yang akan menuju Kota bandung Jawa Barat ini, guna untuk mengikuti magang selama empat hari.

Saat melepas kepergian puluhan kepala sekolah, Erli Hasim menyampaikan agar kepala sekolah yang ikut magang di Jawa Barat bisa mendapat ilmu baru di bidang pendidikan untuk memajukan anak didik di Simeulue.

"Semoga ilmu yang diperoleh bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk dikembangkan di Simeulue,"harap Erli Hasim.

"Tetap semangat, semoga para kepala sekolah yang mengikuti Magang selamat sampai tujuan dan kembali juga sehat wal'afiat serta selamat kembali Kabupaten Simeulue,"tutup Erli sambil memberikan dukungan. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...