Breaking News

Bank Aceh

Pukul Warga Simeulue, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Pukul Warga Simeulue, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Diduga melakukan pemukulan terhadap YH (20) warga Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, FR (30) warga Desa Kuala Makmur, Kecamatan Simeulue Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian.

FR ditangkap oleh anggota Team Elang Resmob dan Unit PPA Polres Simeulue di Desa Kuala Makmur, Simeulue Timur pada Senin, 29 Juni 2020 pukul 19.00 WIB.

Dirinya ditangkap berdasarkan adanya laporan dari korban, laporan nomor : Lp.B / 19 / V/ 2020 /Spkt/ Aceh/ Res Simeulue, tanggal 26 Mei 2020.

Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Muhammad Rizal kepada media ini mengatakan, tersangka dilakukan penangkapan berdasarkan bukti pemula yang cukup sesuai dengan laporan polisi.

Tersangka dikenakan pasal 351 KUHP, barang bukti yang diperoleh yakni hasil  visum ET Revertum.

Diketahui pada 26 Mei 2020 lalu, tersangka FR diduga telah melakukan pemukulan atau penganiayaan dengan menggunakan tangannya sendiri terhadap korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Kini tersangka telah dibawa ke Mapolres Simeulue untuk proses secara hukum,"tutup Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Muhammad Rizal I al ashab I

Sponsored:
Loading...