Breaking News

PT.PBM Bandel, Tetap Jalan Meski Belum Kantongi Izin Gunakan Jalan Daerah

PT.PBM Bandel, Tetap Jalan Meski Belum Kantongi Izin Gunakan Jalan Daerah

Aceh Barat, BERTAMERDEKA.net-Terkait Perusahaan PT. Prima Bara Mahadana yang sampai saat ini belum mengantongi izin dari Pemerintah Aceh Barat untuk melintasi jalan daerah.Juma

Seperti Berita sebelumnya Rapat Dengar Pendapat (RDP) Legislatif (DPRK), Eksekutif (Pemerintah) Kabupaten Aceh Barat dengan PT Prima Bara Mahadana (PT PBM) yang digelar di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat telah di jelaskan bahwasanya tidak satupun dari pemerintah mengeluarkan Surat Izin untuk Penggunaan Jalan Daerah.

Setelah di konfirmasi oleh wartawan tentang Pengangkutan Batu Bara melalui pesan WhatsApp dengan Koordinator Legalitas dan Perizinan PT PBM, Muhammad Ikbal, mereka sudah meminta izin pemakaian jalan dengan Forum Keuchik Kaway XVI.

Namun ketika di wawancarai mengenai izin pemakaian jalan oleh Pemerintah daerah Iqbal menjawab "Insyaa Allah", jawab Iqbal.

Menurut keterangan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dr. Kurdi, ST. MT., mengatakan melalui via WhatsApp, sampai saat ini, pihak PT.PBM belum ada izin yang di keluarkan oleh Pemerintah Aceh Barat untuk penggunaan jalan daerah tersebut.

Seperti yang di lansir dari media Buana News, Truk angkutan Batubara sudah masuk ke kawasan UPP Pelabuhan Kelas III Calang pada Kamis (18/11/2021). |*|

Editor:
Sponsored:
Loading...