Breaking News

Proses Belajar Tatap Muka di Aceh Selatan Tergolong Aman

Proses Belajar Tatap Muka di Aceh Selatan Tergolong Aman
Erdiansyah

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Sejauh ini sudah dilaksanakan Sekolah Tatap Muka di Aceh Selatan, baik ditingkat SD maupun SMP tidak ada kendala atau kasus disekolah.

Pihak sekolah juga sudah mengadakan rapat komite sekolah dan sudah rekomendasi juga dari satgas Covid-19 karena bagai manapun kita ini belum berada di zona Kuning atau merah, tetapi tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Kapala Dinas Pendidikan Aceh Selatan, Erdiansyah S.P.d ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sekolah tatap muka ini sudah berjalan sejauh ini dan proses belajar mengajarnya selalu mengikuti protokuler kesehatan, Senin (30/11/2020).

"Ya sejauh ini Alhamdulillah proses belajar mengajar tatap muka berjalan lancar tanpa ada kasus disekolah maupun dari orang tua murid sendiri, karena kita selama ini selalu terapkan prokes baik masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih", ucapnya.

Kemudian tanggal 1 Desember 2020 nanti ada penyerahan masker se Aceh dari Provinsi diserahkan ke Bupati kemudian dihari yang sama dari Bupati menyerahkan ke Dinas Pendidikan, Kemenag, Cabang Dinas.

Pada tanggal 2 Desember 2020 dilanjutkan penyerahan masker dari Kepala Dinas kesetiap sekolah dan dari pihak sekolah akan ada pemakaian masker secara serentak se Aceh, pungkasnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...