Breaking News

Profil Kompol Yuni Purwanti, Pimpin Pesta Sabu Dipecat Dari Kapolsek

Profil Kompol Yuni Purwanti, Pimpin Pesta Sabu Dipecat Dari Kapolsek

BERITAMERDEKA.net - Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang menjabat sebagai sebagai Kapolsek Astana Anyar, Bandung, adalah salah satu orang yang turut diamankan oleh Propam Polda Jabar akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kini, Kompol Yuni dan sebelas anggota Polsek Astana Anyar lain sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam. Hampir bisa dipastikan karir wanita yang lahir di Porong, Sidoarjo, pada 23 Juni 1971 itu bakal meredup atau bahkan selesai.

Pada 2017, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi merupakan satu dari dua wanita yang mendapat kehormatan menjadi Kapolsek di jajaran Polrestabes Bandung. Dirinya mempunyai dua orang anak yang saat ini sudah kuliah.

Meski sebagai orang tua tunggal, Yuni merasa tidak merasakan kesulitan mengasuh dan membesarkan kedua anaknya. Dirinya mengaku sangat menghormati peranan seorang ibu, terlebih dirinya juga adalah seorang ibu dari dua orang anak.

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni pernah menjabat sebagai Kapolsek Sukasari dan Kapolsek Bojongloa Kidul.

Dia juga pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Bogor selama dua tahun. Dia sukses mengungkap berbagai kasus peredaran narkoba di Bogor.

Misalnya pada September 2014, ia berhasil menyita barang bukti 1,5 ons sabu serta uang tunai Rp 40 juta dari tiga tersangka.
Prestasi Kompol Yuni tersandung narkoba saat menjabat Kapolsek Astana Anyar. Saat ini dia bersama 11 anggota polsek yang dia pimpin diamankan oleh Propam.(*)

Sumber:Reqnews
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...