Breaking News

Bank Aceh

Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Jalan Negara

Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Jalan Negara

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Warga Gampong Sarah Teube, Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur, dikejutkan dengan penemuan seorang pria tanpa indentitas tergelatak di pinggir jalan nasional Medan-Banda Aceh, Senin 11 Mei 2020.

Sosok pria paruh baya itu ditemukan warga yg melintas kemudian di laporkan pada penduduk setempat dan ke Polsek Rantau Seulamat.

Adanya laporan itu, pihak Polsek, warga dan tenaga medis dari Puskesmas turun ke lokasi untuk mengevakuasi pria tersebut.

Kapolres Kota Langsa, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Rantau Seulamat, Iptu Musa membenarkan penemuan pria tanpa memiliki identitasi tersebut, dan telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapat penanganan medis.

"Pria itu kini sedang dalam penanganan pihak medis, apakah lelaki ini normal atau tidak waras nanti kita menunggu pemeriksaan pihak medis," katanya di Aceh Timur.

Namun, karena di tengah situasi pandemi COVID-19 ini, petugas Puskesmas juga menggunakan pakaian lengkap dengan alat pelindung diri (APD) saat mengevakuasi korban ke ambulance.

Selanjutnya pria tersebut dibawa ke Puskesmas Rantau Seulamat untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya.| syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...