Breaking News

Bank Aceh

Pria Jual Pisang Goreng Tewas Gantung Diri

Pria Jual Pisang Goreng Tewas Gantung Diri
Ilustrasi

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Sayed Abdul Rahman 54, warga Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas di ruang tamu rumah dengan leher terjerat. Selasa 21 April 2020.

Menurut informasi yang dihimpun, lelaki paruh baya itu bunuh diri menggunakan seutas tali yang diikat pada tiang penyangga rumah, kemudian diikatkan ke lehernya.

Mendapat informasi pihak kepolisian Sektor Peureulak Barat langsung terjun ke tempat kejadian perkara. Di lokasi kejadian, warga telah ramai dan korbanpun sudah diturunkan oleh warga selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK melalui, Kapolsek Pereulak Barat Iptu Eko Hadianto saat dihubungi awak media, menjelaskan kejadian itu dilaporkan adanya warga yang bunuh diri menggunakan tali.

"Sekitar pukul 18.00 WIB Hamiyah pulang ke rumah, begitu membuka pintu melihat suaminya telah tergantung dengan tali yang terikat di lehernya di tiang penyanggah rumah. langsung Hamiyah berteriak meminta tolong kepada warga, namun nyawa suaminya tidak terselamatkan," ujar Kapolsek. 

Menurut informasi dari Istri korban Hamiyah 46, mengatakan, suaminya tidak seperti biasanya cepat pulang dari bekerja, tanpa menaruh curiga ia langsung berangkat berjualan pisang goreng di simpang tiga depan masjid di Gampong Beusa.

Sementara itu menurut, Geuchik Desa Beusa Seberang Saiful Mulki, menyatakan bahwa korban dalam kehidupan bermasyarakat sangat ramah dalam bergaul bahkan tidak pernah berbuat tindakan yang dapat menimbulkan suatu keributan.

"Bahkan setelah shalat ashar saya melihat korban di depan rumahnya, perlu diselidiki permasalahan apa sebenarnya yang terjadi pada korban sehingga dengan mudah mengakhiri hidup dengan bunuh diri,"kata Geuchik. Gampong Beusa itu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria paruh baya itu. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak berwenang.| Syafrul |

Sponsored:
Loading...