Breaking News

Presiden Genpro: Pemkab Harus Perhatikan Pengusaha dan Pelaku UMKM 

Presiden Genpro: Pemkab Harus Perhatikan Pengusaha dan Pelaku UMKM 

Kutacane, BERITAMERDEKA.net- Presiden Global Entrepreneur Profesional  (Genpro) Chapter Aceh Tenggara, Abi Hasan Yacub, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, agar lebih memperhatikan pengusaha dan pelaku UMKM selaku pendongkrak perekonomian bergerak di Kabupaten tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Abi Hasan dalam sambutanya di kegiatan pelatihan Enterpreneurship Bank Aceh cabang Kutacane dan Genpro Chapter Aceh Tenggara, yang bertemakan "Kiat Menjadi Pengusaha Sukses" di Oproom Setdakab Kabupaten Agara, Kamis (18/11/2021). 

Selain itu, Abi Hasan juga meminta kepada Bank Aceh cabang Kutacane agar mau membantu mendampingi pengusaha dan pelaku UMKM untuk menggalakkan perekonomian bergerak di Agara dengan memberikan bantuan permodalan. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten  Aceh Tenggara, Bukhari mengatakan, Pemkab Agara siap mendorong dan memajukan pengusaha  dan pelaku UMKM melakui kerjasama dengan seluruh elemen guna mengangkat dan mempromosikan seluruh prodak - prodak unggulan produksi UMKM di Agara. | Pardi alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...