Breaking News

Bank Aceh

Prabowo Makin Top, Ini Nama Menteri Bakal Diganti

Prabowo Makin Top, Ini Nama Menteri Bakal Diganti
Prabowo Subianto

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer menilai Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkinerja paling baik sesuai dengan kenyataan.

"Hari ini kita liat Pak Prabowo sangat luar biasa dalam mengawal pemerintahan Jokowi. Apalagi berkaitan dengan kebijakan omnibus law dan beliau di garda terdepan," ujar Immanuel Ebenezer dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Noel itu hingga saat ini Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu sangat luar biasa mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf.

Namun begitu, kata Noel, pihaknya tetap memberikan catatan tersendiri terhadap mantan Danjen Kopassus itu di Kabinet Indonesia Maju.

Salah satu catatan itu tidak lepas dari dinamika politik yang terus berkembang kedepannya.
"Tapi kami tetap memberi catatan juga. Ini politik, politik itu bisa tentang kekuasaan,"tutur aktivis 98 itu.

Meskipun, lanjut Noel, pihaknya sejauh ini masih beranggapan bahwa Menhan Prabowo Subianto masih loyal dan memberikan forma terbaiknya di Kabinet Indonesia Maju.

"Dari hasil survei yang kami miliki juga Pak Prabowo sangat mempunyai integritas dan loyalitas yang luar biasa ke Pak Jokowi," pungkasnya.

Tercatat ada sepuluh nama meteri yang sudah dikantongi Jokman berdasarkan hasil survei publik di berbagai wilayah di Indonesia.
Sementara itu, kata Noel, menteri yang jeblok kinerjanya layak diganti.

Adalah Mensesneg Pratikno, Menteri Pariwisata Wishnutama, Mendikbud Nadiem Makarim, Menteri ATR Sofyan Djalil, Memkominfo Jhony G Plate, Menag Fahrul Razi dan MenkumHAM Yasona Laoli serta Menkes Terawan.
"(Mereka) Menteri berkinerja buruk, layak diganti," kata Noel mengakhiri.(*)

Sumber:GenPi.co
Sponsored:
Loading...