Breaking News

 Polwan Cantik Briptu Ika Dari Bener Meriah  Jadi Idola  Tahanan Narkoba

 Polwan Cantik Briptu Ika Dari Bener Meriah  Jadi Idola  Tahanan Narkoba

 BERITAMERDEKA.net -  Satu lagi sosok polwan cantik yang berhasil mencuri perhatian netizen. Dialah Briptu Ika Wulandari, satu-satunya polwan di Satresnarkoba di Polres Bener Meriah, Aceh.

Briptu Ika merupakan polwan pemberantas narkoba. Wajah cantiknya membuat polisi berhijab satu ini menjadi idola para pria.

Tak terkecuali para tahanan. Ya, karena kecantikannya, Briptu Ika sampai kerap digoda oleh para tahanan. Banyak tahanan yang suka menggombalinya, mulai dari bandar hingga pemakai narkoba.

"Iya kalau sedang saya periksa atau BAP, sering enggak fokus tahanan nya. Terus pada saat dimasukkan ke ruangan sel atau rumah tahanan pasti digombal-gombalin. Kadang saya senyum saja kadang-kadang saya juga marah," kata Briptu Ika, dikutip Kamis, 18 Februari 2021.

"Kadang-kadang kan ada tahanan yang memang berani dan ada yang diam saja. Biasa memang kalau yang raja gombal begitu," tambahnya.

Tak jarang, Ika merespon dengan kemarahan jika dirasa tindakan para tahanan keterlaluan.

"Ada bandar dan ada juga pemakai. Sebenarnya bahasanya jangan goda-godain lah. Mereka cuma kagum saja. Cuma kadang-kadang sesama rekannya, aku suka lihat 'ibu itu cantik, galak tapi baik. Karena mereka kan ramai di dalam sel kalau sudah gabung," kata Ika.

"Biasa kalau mereka suit-suitin saya marah, jadi enggak berani mereka. (Sering digoda) Mungkin karena sering masuk ke dalam sel ambil tahanan antar tahanan ya," lanjutnya.

Jika sudah begitu, para tahanan akan langsung takut dan meminta maaf.

"Takut mereka, minta maaf," kata Briptu Ika saat menceritakan reaksi para tahanan saat dirinya marah.

"Jangan kurang ajar kamu ya, mentang-mentang saya perempuan jangan seenaknya, bisa sopan kan?. (Jawaban para tahanan) Iya bu, maaf ya ibu cantik ????," lanjutnya bercerita.

"Karena saya paling kesal kalau disuit-suitin. Palingan mereka nanti panggil 'Ibu Ika, kapan saya bebas bu?' ????," ujarnya.(*)

Sumber:Reqnews
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...