Breaking News

Bank Aceh

Polres Langsa bagi Sembako

Polres Langsa bagi Sembako
Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, Sik didampingi Waka Polres Muhammad Dahlan, SH, MH saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin | foto ist

LANGSA | BERITAMERDEKA.net -Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH Sik, bersama jajarannya membagikan sembako kepada masyarakat yang dipusatkan di Mako Polres Langsa, 9 April 2020.

Kapolres Langsa melalui Bripka Wira Syahputra Siepropam Polres Langsa mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian polisi khususnya Polres Langsa kepada masyarakat.

"Kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat akibat imbas dari penanggulangan Covid 19," kata Bripka Wira Syahputra.

Pemberian sembako merupakan wujud kepedulian Polres Langsa pada masyarakat yang secara tidak langsung terimbas secara ekonomi. Pembatasan sosial sangat berpengaruh bagi pemenuhan kebutuhan hidup.

Lebih lanjut dikatakan, penerima bantuan diantaranya tukang becak, petugas kebersihan dan para masyarakat kurang mampu.

Selain kegiatan dipusatkan di Mako Polres, kegiatan itu juga berlanjut di jalan A.Yani pusat kota Langsa dengan membagi bagikan kepada tukang becak dan petugas kebersihan yang lagi bekerja.

Selain Kapolres, turut juga hadir Waka Polres Kompol Muhammad Dahlan SH MH, Kasat Lantas AKP Hendra Marlan SH Sik dan seluruh jajaran turut membantu, sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar. | syafrul |

Sponsored:
Loading...