Breaking News

Polres Agara Amankan 50 Bal Ganja, Pelaku Melarikan Diri

Polres Agara Amankan 50 Bal Ganja, Pelaku Melarikan Diri

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Aceh Tenggara, temukan tiga karung berisi 50 bal ganja kering dari kawasan Desa Lak-lak Dungdung, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara (Agara), Kamis (10/6/2021) sekira pukul 04.30 wib.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Brahmanti Agus Suyono melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda, kepada BERITAMERDEKA.net, menjelaskan barang terlarang tersebut, ditemukan di Desa Jambur Lak Lak, Kecamatan Ketambe, sebelumnya ada laporan dari warga setempat yang melihat tiga bungkus karung yang mencurigakan.

Menurut informasi di lokasi, ternyata ada seseorang yang diyakini pemilik barang haram itu. Dia langsung kabur meninggalkan lokasi saat petugas datang. Petugaspun dengan cepat mengejar pelaku, bahkan sampai mengeluarkan tembakan peringatan.

Namun yang diduga pelaku, itu tak berhasil diringkus, dikarenakan situasi dan lokasi dearah Desa Jambur Lak Lak, Dusun Dungdung, yang gelap,” katanya.

Dan petugas memeriksa tiga goni plastik tersebut, sehingga mendapatkan isinya adalah 50 bal ganja kering seberat 50 kg. Kini ganja kering sudah diamankan di Mapolres Aceh Tenggara.

“Saat ini, temuan ganja kering masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Aceh Tenggara, untuk mencari siapa pemilik atau yang membawa barang ilegal itu,|Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...