Breaking News

Polisi  Simeulue Selidiki Kasus Pencurian di Resort

Polisi  Simeulue Selidiki Kasus Pencurian di Resort

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Kasus pencurian terjadi di sebuah resort yang berada di Desa Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah.

Pelaku melancarkan aksi pencurian terhadap perlengkapan mesin perabot salah seorang warga Desa Matanurung.

Barang yang dicuri pelaku berupa mesin gerenda, mesin pemotong kayu dan mesin bor yang diletakkan di ruang dapur resort.


Menindaklanjuti laporan dari korban, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, SIK., memerintahkan Kasat Reskrim IPDA Muhammad Rizal, SH., SE., untuk terjunkan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Simeulue untuk bergerak kelokasi melakukan olah TKP, Rabu, 11 November 2020.

Dijelaskannya, dari keterangan pelapor, peristiwa pencurian bermula pada 05 November 2020, korban mengetahui bahwa barang barang miliknya telah raib.

Namun pada saat itu lorban melihat di bawah meja dapur masih ada satu unit mesin ketam kayu warna biru  dan satu unit mesin bor.

Dari keterangan korban bahwa pada resort yang berada di Desa Matanurung malam harinya ada penjagaan, dari hasil olah TKP pelaku diduga dalam menjalankan aksinya terlebih dahulu memanjat jendela resort kemudian masuk ke dalam dapur dan menggambil semua Barang-barang milik korban.

Saat ini kasus pencurian tersebut sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Simeulue, barang barang bukti dan keterangan korban serta saksi juga sedang dikumpulkan, dan pelaku agar segera dapat terungkap. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...