Breaking News

Polisi Kawal Pembagian Sembako Bansos

Polisi Kawal Pembagian Sembako Bansos
Anggota Polisi dan TNI ikut turun sampai ke desa mengawal pembagian sembako | foto al ashab

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Simeulue, secara intensif terus mengawal pembagian sembako dari Pemda kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sembako diberikan kepada warga di 138 Desa dalam 10 Kecamatan yang ada di kabupaten kepulauan itu.

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Simeulue melakukan pengawalan pembagian sembako.

Dinas Sosial telah diserahkan terhadap sepuluh kecamatan, hal ini dilakukan untuk penerima bantuan sesuai dengan data serta menghindari adanya kericuhan di tengah masyarakat.

Diketahui sejak Minggu 20 April 2020, personel Polres Simeulue terus melakukan penyisiran mendata warga yang berhak atau warga yang belum mendapatkan bantuan sembako.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.,mengungkapkan melalui polsek akan terus mengawal penyaluran bantuan ini hingga ke masyarakat yang mendapatkannya.

“Pendistribusian bantuan akan kita kawal terus hingga ke pelosok desa agar bantuan pemerintah ini benar sampai ketangan masyarakat yang layak menerimanya,” ujar Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan disalurkannya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat disaat tengah menjalani ibadah puasa. Penyaluran bantuan akan diawasi dan dikawal hingga benar-benar tepat sasaran. I Al Ashab |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...