Breaking News

Polisi Amankan Satu Lembar Celana Milik Wanita Jabar di Simeulue

Polisi Amankan Satu Lembar Celana Milik Wanita Jabar di Simeulue

Simeulue,
BERITAMERDEKA.net - Sepasang kekasih non muhrim ditangkap personel dari Sat Reskrim Polres Simeulue pada Rabu, 22 Juli 2020, mereka ditangkap di sebuah tempat penginapan yang berada di Kota Sinabang.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK melalui Kasat Reskrim, Ipda Muhammad Rizal, SE, SH mengatakan sepasang kekasih non muhrim itu ditangkap pada Rabu 22 Juli 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Lelaki yang ditangkap berinisial MD (27), warga Simeulue, sementara kekasihnya itu berinisial YR (32) warga dari Pangandaran, Jawa Barat. Barang bukti yang diamankan polisi yakni satu lembar baju dan celana.

Dikatakan Ipda Muhammad Rizal, awal mula perkenalan YR dengan MD melalui media sosial facebook, setelah begitu kenal dekat keduanya sepakat untuk berjumpa.

YR yang tiba di Bandara Lasikin pada 21 Juli lalu, MD yang telah menunggu membawa kenalannya untuk berjalan jalan keliling kota hingga tengah malam.

MD kemudian memesan dua kamar di sebuah tempat penginapan, pada Rabu pukul 03.00 WIB dini hari YR kemudian memanggil MD untuk memasuki kamarnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Pada pagi harinya pemilik losmen mendapati pasangan non muhrim di dalam satu kamar, kemudian segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Keduanya dikenakan Pasal 23 ayat (1) dengan Paaal 1 angka 23 jo Pasal 24 ayat 1 angka 24 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum Jinayat I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...