Breaking News

Polantas Atur Kendaraan di Ruas Jalan Nasional yang Terendam Banjir

Polantas Atur Kendaraan di Ruas Jalan Nasional yang Terendam Banjir
Personel Polantas Aceh Singkil, mengatur lalulintas kendaraan di jalan yang terendam banjir. (Foto Als)

Aceh Singkil, BERITAMERDEKA.net –Di beberapa titik Jalan Nasional Singkil-Subulussalam, sempat terputus tidak dapat dilintasi, dikarenakan ruas jalannya terendam banjir. Untuk antisipasi kelancaran lalu lintas, personel Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Singkil, mengatur lalu lintas di jalan setempat.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, mengatakan pihaknya terus memberikan pengamanan dalam mengatur aktivitas lalulintas di lokasi ruas jalan yang sedang terendam banjir, Selasa (18/5/2021).

Ruas jalan yang terendam banjir di wilayah Jalan Nasional Singkil-Subulussalam di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan. "Tadi pagi ketinggian air sekitar lutut orang dewasa, namun siang ini air sudah mulai surut," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, meski sudah surut, namun tetap di waspadai mengingat saat ini cuaca belum bersahabat dan hujan masih turun, yang diprakirakan air akan naik lagi secara tiba-tiba.

Kasat pun menghimbau kepada pengendara, baik roda dua dan roda empat, agar berhati-hati saat melintas.

Selain itu, pengaturan lalulintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas, demikian Kasatlantas Polres Aceh Singkil. (Als)

Editor:
Sponsored:
Loading...