Breaking News

PNA Aceh Jaya Minta DPRK Kritis LKPJ Bupati 2020

PNA Aceh Jaya Minta DPRK Kritis LKPJ Bupati 2020
Ketua dan Sekjend PNA Aceh Jaya. (Foto Agus L)

Calang, BERITAMERDEKA.net - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Jaya, minta jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, khususnya dari PNA untuk mengkritisi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020, yang dijadwalkan digelar Senin (26/04/2021).

"LKPJ yang diberikan Bupati jangan ditelan mentah-mentah, tetapi harus dikritisi secara mendalam demi kebaikan bersama serta terwujudnya semua perencaan dengan maksimal," ujar Sekretaris PNA Aceh Jaya, Tgk Muhammad Nasir (Tgk Acut), Minggu (25/4/2021)

Dilanjutkan Tgk Acut, sejauh ini pihaknya sendiri sudah banyak mendapatkan informasi, masukan masyarakat umum mengenai adanya pembangunan Tahun 2020 yang diduga tidak dilakukan secara maksimal di Aceh Jaya, dikaitkan dengan isi LKPJ itu.

Untuk kader PNA yang duduk di parlemen, terus memantau dan mengevaluasi bila ada yang tidak sesuai dengan perencanaan awal, harus dikritisi demi terciptanya pemerintahan yang lebih baik, pintanya.

"Setelah di evaluasi, bila ditemukan banyaknya dugaan pembangunan 2020 yang tidak optimal, maka ambil sikap tegas, jika perlu tolak LKPJ Bupati Aceh Jaya 2020. Ini penting dilakukan sebagai bentuk pembelaan terhadap rakyat Aceh Jaya," pungkas Tgk Acut. |agus liandi|

Editor:
Sponsored:
Loading...