Breaking News

PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Dampak Covid-19

PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Dampak Covid-19

Calang, BERITAMERDEKA.net- PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh UP3 Meulaboh diwakili Manager Unit Pelayanan Pelanggan Calang, Fery Verdian, memberikan bantuan 97 Paket Sembako bagi sebagian masyarakat Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Calang kepada perwakilan masyarakat Desa Gampong Blang dan Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Kamis 13/8/2020.

Menajer PLN Unit Layanan Pelanggan Calang, Fery Verdian mengatakan penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud keperdulian PT. PLN (Persero) terhadap masyarakat kurang mampu yang yang terkena dampak Covid 19.

Pada sambutannya, dia menyampaikan bahwa COVID-19 menjadi masalah kesehatan dunia tidak terkecuali di Aceh Jaya, kondisi ini membuat perekonomian dan pendapatan sebagian besar masyarakat menjadi menurun, terlebih lagi masyarakat yang kurang mampu disekitar kita, sementara kebutuhan hidup harus terus terpenuhi.

"Dengan kondisi ini PT. PLN (Persero) melalui Program PLN PEDULI serta sebagai perusahaan yang juga mempunyai Visi dan Misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat memberikan sedikit sumbangsih untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19," ungkap Fery Verdian.

Sementara itu Sofian dan Meri Suriani sebagai perwakilan masyarakat menjelaskan, selaku perwakilan penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pihak PLN dan mengharapkan program bantuan tersebut dapat berlanjut kedepannya untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu.

" Kami ucapkan Terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberi bantuan di masa pandemi Covid -19, dan berharap ini terus berlanjut," pinta Sofian.|musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...