Breaking News

Bank Aceh

Pidie Juara Lomba Da'I/Da'Iyah dalam Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh

Pidie Juara Lomba Da'I/Da'Iyah dalam Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh
Ketua BKMT Aceh

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Acara Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh yang digelar secara virtual/daring Senin 9 November 2020 berlangsung khidmat dan sukses. Diawali dengan serimonial pembukaan yang diisi dengan beberapa agenda penting.

Sebelum dibuka Gubenur Aceh yang diwakili Staf Ahli Gubenur Darmansyah karena Gubenur tiba-tiba harus mengikuti acara penting berskala nasional.

Antusias peserta dari seluruh Kabupaten Kota terlihat sangat serius mengikuti acara demi acara tanpa berajak dari ruangan zoomeeting masing-masing.

Serimonial pembukaan dipandu oleh Yenni Marlinda Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PW BKMT Aceh Usai serimonial dilanjukan dengan pemaparan materi oleh dua orang narasumber dengan tema berbeda, yaitu Dr. dr. Azharuddin sebagai Direktur RSUZA tentang Situasi Aceh dan Protoler Kesehatan Covid 19 dilanjutkan dengan Uraian materi Konsep JARI-JATI oleh Ustad Husnisuwardi membuat acara ini semakin bermakna.

Pemaparan materi dimoderatori langsung oleh Harbiyah Gani Sekretaris PW BKMT Aceh.

Acara puncak Rakerwil ditandai dengan memaparan laporan dan rencana kegiatan masing-masing BKMT yang dimulai dari PW BKMT yang diikuti oleh PD BKMT se Aceh. Acara Rakerwil dipandu langsung oleh Dr. Idariyani selaku Kabid Organisasi dan juga Ketua Panitia.

Acara Tasyakur BKMT Aceh mengadakan Lomba Da'I/Da'Iyah dari Kabupaten Kota secara virtual dengan cara mengirimkan Video Tausyiah berdurasi Lima menit jauh hari sebelum acara berlangsung dan sudah melalui proses penilaian maka utusan PD BKMT Pidie memperoleh Juara I dikiuti oleh Kota Banda Aceh Juara II, Pidie Jaya III, Harapan I Subulussalm, Harapan II Singkil dan BKMT Bener Meriah Juara Harapan III. Sementara Juara Favorit diraih Aceh Tengah. Para juara diberi hadiah total 6.500.000,- ( Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).(*)

Sponsored:
Loading...