Breaking News

Petugas Covid 19 Abdya Ciduk 52 Pelanggar Prokes

Petugas Covid 19 Abdya Ciduk 52 Pelanggar Prokes
  Petugas saat memberikan arahan kepada para pelanggar prokes,Sabtu (28/11/2020). | Foto Mustafarudin.

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Puluhan warga Kabupaten Aceh Barat Daya diciduk petugas. Itu lantaran mereka masih bandel melanggar protokol kesehatan (prokes).

Mereka terjaring dalam Operasi Gabungan Yustisi Penegakan disilpin Masker Protokol Kesehatan Covid-19, di Jalan utama Blangpidie - Meulaboh, Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (28/11/2020).

Operasi yang Dipimpin Kapten Inf Fajar Setyawan (Wadan Satgas) dengan melibatkan Polri, Pol PP, Dishub, BPBD dan petugas Kesehatan, menciduk 52 pelanggar prokes.

Kapten Inf Fajar Setyawan (Wadan Satgas) mengatakan, 52 orang yang kedapatan melanggar protokol kesehatan semuanya tidak menggunakan masker.

Selain kami data sebagai bukti Administrasi kami juga memberikan tindakan berupa Pembacaan ayat-ayat pendek, Pembacaan Pancasila, Push Up dan sebagainya.

Lanjut Wadan Satgas mengatakan,"Tindakan yang kami berikan tersebut tidak ada maksud menyiksa, akan tetapi dengan tindakan yang kami berikan tersebut memberikan evek jera, sehingga masyarakat benar menjadikan penggunaan masker sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan pada saat beraktivitas diluar rumah," Ucap Wadan Satgas. | mustafarudin |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...