Breaking News

Petisi Boikot Saipul Jamil Dulang 276.000 Tanda Tangan, Dewi Persik Pernah Bilang Begini

Petisi Boikot Saipul Jamil Dulang 276.000 Tanda Tangan, Dewi Persik Pernah Bilang Begini
Dewi Perssik dan Saipul Jamil ( Instagram.com)/

BERITAMERDEKA.net -  Isu Saipul Jamil bebas dari Lapas kelas I Cipinang, Jakarta Timur pada hari Kamis, 2 September 2021 lalu masih menjadi bahasan hingga kini.

Pasalnya, Saipul Jamil bebas usai menjalani hukuman kurungan selama 5 tahun 7 bulan akibat dua kasus hukum yang menjeratnya.

Dua kasus tersebut, yakni kasus pencabulan atas seorang remaja laki-laki serta kasus penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Alih-alih disambut dengan tangan terbuka, kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan malah memunculkan gelombang protes dari berbagai pihak.

Belakangan muncul sebuah petisi yang menyerukan boikot agar sang pedangdut tidak tampil di televisi nasional dan Youtube.

Berdasarkan penelusuran Pikiran-Rakyat.com per 5 September 2021, petisi berjudul ‘Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil di Televisi Nasional dan YouTube’ itu telah mendulang 276.817 tanda tangan.

Penolakan atas penampilan Saipul di layar kaca setelah bebas ternyata sempat menjadi perhatian mantan istrinya, pedangdut Dewi Perssik.

Dewi Perssik ternyata pernah mewanti-wanti Saipul sebelum keluar dari bui.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Youtube star story pada 3 September 2021, Dewi Perssik saat itu ditanya pendapatnya tentang sang mantan suami yang terancam diboikot karena pernah terlibat kasus pencabulan.

Menyinggung soal rezeki, pemilik goyang gergaji ini menyebut Saipul masih bisa mencari nafkah meskipun tidak eksis di televisi.

“Kalau masalah perorangan gitu aku nggak tahu ya. Yang namanya rezeki kan dari segala arah, bukan hanya dari entertain, di luar entertain juga rezeki. Buat aku, artis-artis yang tidak eksis di televisi, bukan berarti mereka sudah tenggelam. Bisa jadi mereka sudah punya bisnis lain yang lebih menguntungkan. Jadi rezeki itu nggak usah ditakutin, santai aja orang berkata apa pun,” kata Dewi Perssik.

Akan tetapi, Dewi Perssik berharap publik bisa memaafkan Saipul Jamil karena mantan suaminya itu sudah membayar kesalahannya dengan dihukum selama 5 tahun 7 bulan.

“Hanya aku secara pribadi, janganlah kita melihat masa lalu orang, yang lalu sudahlah berlalu. Kecuali mas Saipul menyenggol orang-orang atau mereka dirinya alim. Itu berbeda lagi. Selama ini kan mas Saipul sudah membayar 5 tahun lebih ya, itu lama banget lho. Saya 3 bulan aja udah begitu, apalagi beliau. Doakan yang baik-baik aja,” kata Dewi Perssik.

Begitu pula sebaliknya, Depe juga tak bisa melarang masyarakat untuk menyerukan penolakan atas penampilan

“Saya nggak bisa melarang siapa pun,” ujarnya.(*)

Sumber:Piki
Sponsored:
Loading...